Rakor TP.PKK Kecamatan Purbolinggo

1:09 AM

Rabu, 12/07/2017 - Di adakan Rapat Koordinasi TP.PKK Desa Se-Kecamatan Purbolinggo di Balai Desa Taman Fajar dari Pukul 08.00 s/d 12.00. kegiatan tersebut adalah suatu bentuk koordinasi sekaligus evaluasi Tim Pengerak PKK Desa Se- Kecamatan Purbolinggo.

Sapni Maidah, S.Pd. selaku Ketua TP.PKK Desa Taman Fajar menyampaikan sambutannya bahwa koordinasi dan evaluasi seperti ini sangatlah penting karena bentuk kegiatan-kegiatan ibu-ibu PKK dapat berjalan dengan baik.

Ibu Camat juga menyampaikan sambutanya ; mengharapkan pengurus Tim Pengerak PKK di Desa Se-Kecamatan Purbolinggo dapat kompak sehingga kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi desa juga masing-masing Pokja.

Rapat Koordinasi langsung di Pimpin oleh Ibu Camat selaku Pembina TP.PKK Kecamatan Purbolinggo, dan  di hadiri oleh Bapak Sahrun, S.Pd. selaku Camat Purbolinggo. Dalam kesempatan itu Bapak Sahrun, S.Pd. juga menyampaikan materi dan bimbingan kepada seluruh anggota Tim Pengerak PKK Desa Se-Kecamatan Purbolinggo.


Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular