JASA LAS "RUMAH BESI"

6:04 AM



JASA LAS RUMAH BESI - Desa TamanFajar, Sigit Purnomo adalah salah satu tokoh pemuda Desa Taman Fajar yang menjalankan Usaha Bengkel Las, pembuatan Teralis, Pagar, Canopy, Tangga, dll, tidak sedikit usaha perbengkelan las seperti yang di jalankan oleh Sigit Purnomo ini di Purbolinggo, tapi dengan ketekunan, kesabaran, dan mau mendengarkan keinginan pelangan, usaha Sigit Purnomo ini cukup memberikan pendapatan serta keuntungan yang signifikan.
Pada umumnya masyarakat atau pelangan cenderung mengikuti Trend, terang “Sigit” atau jaman, sehinga mereka seringkali menginginkan model terbaru untuk penampilan rumah mereka. jumlah pembangunan rumah merupakan prospek bagi bengkel las teralis, karena umumnya setelah rumah selesai dibangun akan diikuti dengan pembuatan pagar, teralis, canopy, pintu garasi, tangga, dll.
Di Bengkel Las Rumah Besi Sigit Purnomo ini juga membuat barang-barang seperti; jemuran pakaian, hanger pakaian, pot tanaman hias, tempat handuk dll. Bahkan beberapa waktu lalu sigit purnomo juga pernah membuat barang-barang untuk mainan anak; seperti : ayunan, jungkitan, komedi putar mini, dll. 
Kreasi dan Inovasi baru seorang sigit purnomo inilah yang membuat masyarakat atau konsumen tidak bisa kelain hati. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa usaha bengkel las Sigit purnomo bisa eksis dan bertahan sampai sekarang ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular