Taman Bermain Terbuka Anak Taman Fajar

9:57 AM


Desa Taman Fajar-Pemerintah Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur telah membangun Taman Bermain Anak, yang sumber dananya berasal dari Gerbang Indah anggaran APBD Kabupaten, Selasa (29/01).

Sudarmawan, selaku Kepala Desa Taman Fajar menyampaikan, 2018 tidak hanya terfokus pada pembangunan infrastruktur saja namun Taman Bermain Anak ini adalah salah satu fasilitas umum yang telah diwujudkan oleh Pemerintah Desa.

"Pembangunan Taman Bermain Anak ini berada di lapangan Merdeka yang lokasinya berhadapan langsung dengan Kantor Desa, sehingga dapat terkontrol langsung oleh pengelola Lapangan Merdeka atau Pemerintah Desa,"tambahnya.

"Pemerintah Desa Taman Fajar akan terus berupaya meningkatkan baik sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana guna menunjang perekonomian Masyarakat, "tegasnya.(F/H).

#tamanbermainanak#tamanmini#tamanbermainterbukaanak#desatamanfajar#purbolinggo#lampungtimur#lampungtaman#bermain#taman bermain anak#taman bermain angker#taman bermain minecraft#taman bermain yang hilang#taman bermain indoor# taman bermain cipulir#taman bermain banto royo#taman bermain di minecraft#taman bermain barbie

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular