Senam Bersama di Desa Taman Fajar

4:12 AM


 (19/02/2017) – TPK-Merdeka gelar Senam Bersama di Lapangan Merdeka sekitar pukul 06:30 WIB, yang di ikuti oleh warga DesaTaman Fajar ( TP.PKK, Karang Taruna, Ibu-ibu Lansia, dan warga lingkungan Lapangan Merdeka). TPK-Merdeka berharap dapat memfasilitasi warga Lingkungan Lapangan Merdeka Khususnya Warga Desa Taman Fajar untuk menjadikan senam bersama ini terlaksana setiap hari minggu pagi.

Lapangan Merdeka ini berharap dapat menjadi sport Center nya Desa Taman Fajar. Setiap minggu pagi warga Desa Taman Fajar dapat melakukan aktfitas olahraga di seputar Lapangan Merdeka, selain melakukan senam bersama warga juga dapat bersepeda, jogging, bermain volley ball dan aktifitas olahraga lainya, terang Sudar Mawan selaku “ Kepala Desa Taman Fajar”

Pagi ini juga hadir Ketua Karang Taruna FAJAR UTAMA dan sangat menyambut baik kegiatan ini, mas Totok Sudarto juga mengikuti kegiatan pagi ini sampai dengan selesai. Masukan dan dukungan untuk aktifitas rutinan ini juga di sampaikan, seperti; bantuan tenaga dan pemikiran siap apabila di butuhkan.

Selaku Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Lapangan Merdeka Budi Prasetyo juga menyampaikan, bahwa ini adalah PR kami bersama, dan kita sangat membutuhkan support dari berbagai pihak, agar kegiatan yang akan menjadi rutinitas di lapangan Merdeka ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Salam Sehat"




Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular