Kemeriahan HUT RI Desa Taman Fajar

11:36 AM

DesaTaman Fajar-20/08/2017-Admin Website, KarangTaruna “Fajar Utama”  mengelar Berbagai Jenis Perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72 Agustus 2017 di Lapangan Desa Taman Fajar.

Kegiatan 17 an ini adalah Kegiatan perayaan tahunan yang selalu di gelar oleh temen-temen Karang Taruna “Fajar Utama”, berbagai macam perlombaan di gelar untuk menjalin kebersamaan dan membangkitkan jiwa Nasionalisme.


Kategori lomba yang di gelar oleh temen-temen KarangTaruna “Fajar Utama” sangat banyak, mulai dari lomba untuk bapak- bapak, ibu- ibu sampai anak- anak. Kegiatan tersebut seperti; Lari marathon khusus anak-anak dari ujung Desa sampai jalan Lintas di mulai pukul 6 pagi, Lomba makan kerupuk anak-anak, mengiring bola dengan terong, balap Karung Anak-anak, mewarnai, nyundul balon isi air pakai paku di ikat di kepala, masukin paku ke botol, dan yang ga kalah serunya lagi lomba goyang jeruk di iringi dengan music dangdut. 

Lomba Goyang Jeruk













Lomba Goyang Jeruk adalah Lomba ngeluarin jeruk dari kardus yang di ikatkan di belakang dengan di iringi music dangdut. Kardus tersebut di kasih lubang di tengah se ukuran jeruk dan kemudian jeruk yang berada di dalam kardus di goyang – goyang sampai keluar.

Lomba balap Karung Anak-anak












Lomba mengiring bola dengan terong 













Lomba Makan Krupuk

Lomba Mewarnai





MERDEKA......MERDEKA.....!!!!!




Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular