Taman Fajar Ikuti Workshop Keamanan pangan

9:03 PM


Desa Taman Fajar – Kader Keamanan Pangan Desa Taman Fajar Ikuti Workshop Keamanan Pangan di Swiss-Belhotel Bandar Lampung yang di gelar oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Bandarlampung, Rabu (12/12).

Acara yang mengambil tema “Kader Berdaya Wujud Aman” ini diikuti sekitar 500 orang dari kader desa, fasilitaor dan pasar aman se-Provinsi Lampung.

Kades Sudarmawan menyampaikan, Kader Keamanan Pangan Desa Taman Fajar sudah terbentuk dan mendapatkan bimbingan dari BBPOM Lampung sejak tahu 2017. Kami mengikutsertakan 22 kader desa untuk mengikuti workshop tersebut agar dapat memberikan informasi dan edukasi keamanan pangan ke masyarakat umum.

Adanya kader keamanan pangan Desa di Desa Taman Fajar sangat diterima dengan baik, terutama seluruh pihak terkait baik dari lembaga pemerintah, dan industri harus meningkatkan koordinasi dan komitmen untuk menjaga keamanan pangan yang beredar di masyarakat. Sedangkan kesadaran konsumen akan pentingnya keamanan pangan juga harus ditingkatkan.

Pada kesempatan ini seluruh kepala Desa yang hadir memberikan tanganan komitmen bersama kader keamanan pangan balai besar POM Bandar Lampung untuk melakukan komunikasi, informasi dan edukasi terhadap anggota kader dan masyarakat.(F/H).

Previous
Next Post »
0 Komentar

Popular