Pengrajin Bonsai

6:00 AM
KEINDAHAN TANAMAN BONSAI



Taman Fajar - Erly Dania adalah salah satu pemuda Desa Taman Fajar yang sudah cukup lama bergelut di bidang Tanaman Hias. Akhir-ahir ini Erly Dania lebih focus ke jenis tanaman Kerdil atau yang biasa disebut Bonsai. Hasil tanaman-tanaman berbagai macam jenis dari tangan kreatifnya tertata indah di lingkungan halaman rumahnya.  
Tanaman Bonsai memang jenis tanaman berharga tinggi. Tanaman bonsai sendiri merupakan tanaman atau pohon yang dikerdilkan di dalam pot yang dangkal. Tanaman bonsai dikerdilkan dengan cara memotong akar dan rantingnya. Pohon dibentuk dengan bantuan kawat pada rating dan tunasnya. Kawat harus sudah diambil sebelum menggores kulit rantingnya. Pohon yang biasanya dibuat bonsai adalah pohon pinus,  pohon beringin dan masih banyak lagi jenisnya. 
Tanaman jenis ini semakin populer karena memiliki bentuk yang sangat beragam dan unik. Di rumah/kediaman Erly, tanaman bonsai dibuat dengen teknik yang bermacam-macam dan memakan waktu yang cukup lama. Tanaman bonsai biasanya dapat hidup hingga puluhan tahun. 
Jika anda ingin memiliki tanaman bonsai namun tak bisa membuatnya sendiri anda bisa membeli tanaman bonsai yang sudah jadi, anda biasa langsung datang ke alamat ini;
Owner             : Erly Dania
Lokasi              : Dusun I Rt.001 Rw.001, Desa Taman Fajar,
                          Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur
                          Komplek Belakang Kecamatan Purbolinggo
Contact            : 0857-6816-0441

Harga tanaman bonsai sangat bervariasi, tergantung kepada jenis dan keunikan bonsainya. Pesan Segera ! atau datang langsung aja…….!!
First
0 Komentar

Popular